Jembatan Putrajaya Malaysia

Bagus lihat ulasan wisatawan 593 foto asli 489 dan penawaran terbaik untuk putrajaya malaysia di tripadvisor. Dengan harga paket 20 ringgit malaysia untuk dewasa dan 10 ringgit malaysia untuk anak anak bus ini dijadwalkan akan mengantar setiap pengunjung berkeliling ke objek objek bangunan dengan arsitektur menarik diantaranya dataran kemerdekaan putrajaya heritage square jembatan putra jembatan seri perdana istana darul ehsan istana keadilan.

Amazon Com Grocery Grocery Gourmet Food Structure

Dua jembatan yang harus dikunjungi syukur syukur anda bisa menyeberanginya adalah jembatan putra dan jembatan seri wawasan.

Jembatan putrajaya malaysia. Jembatan utama panjang 435 meter yang menghubungkan masjid putra dataran putra precinct 1 ke dataran wawasan masjid tuanku mizan za. Lihat ulasan artikel dan foto jembatan putrajaya di antara objek wisata di putrajaya di tripadvisor. Jembatan putrajaya putrajaya bridge berada di kompleks jabatan perdana menteri 62502 putrajaya kuala lumpur malaysia.

Seri wawasan bridge lihat ulasan wisatawan 593 foto asli 489 dan penawaran terbaik untuk putrajaya malaysia di tripadvisor. Segeralah menyediakan waktu dan perlengkapan yang lainnya untuk berkunjung kesini. Dianggap sebagai jembatan terpenting di putrajaya jembatan beton sepanjang 435m ini menghubungkan daerah pemerintahan dengan daerah pembangunan campuran dan bagian atas jembatan merupakan bagian dari boulevard jalan utama di ibukota ini.

Kawasan wisata malaysia yang satu ini terkesan sepi rapi bersih dan mungkin anda akan mendapatkan citarasa eropa di tempat ini. Delapan jembatan tersebut didesain dengan gaya arsitektur yang berbeda. Jumlah seluruh jembatan di putrajaya ada delapan di mana setiap jembatan dibangun dengan arsitektur yang unik dan futuristik.

Jembatan ini terletak di area kompleks pemerintahan malaysia yakni putrajaya. Jembatan tiga susun ini terinspirasi dari arsitektur islam yang ternama di jembatan khaju di isfahan iran. Precinct 2 inspirasi desain arsitekturnya megah eksotis kita bisa berfoto diatas jembatan dengan back ground panorama danau yang elok dan kita juga bisa menyaksikan keindahan jembatan putrajaya ini dari samping kiri masjid putrajaya.

Jembatan yang menarik perhatian lihat ulasan wisatawan 594 foto asli 489 dan penawaran terbaik untuk putrajaya malaysia di tripadvisor. Jembatan ini akan nampak sangat indah dan menakjubkan terutama kalau dikunjungi dimalam hari. Jembatan putrajaya putrajaya.

Putrajaya Is A City In Malaysia It S Known For Its Late 20th

Taman Persahabatan China Malaysia Di Putrajaya Putrajaya

Interesting Facts About Malaysia Langkawi Sky Bridge Sky Bridge

Perbadanan Putrajaya Or Putrajaya Corporation Is A Local Authority

Suramadu Bridge April 3 2013 Taken By Riksa Parikrama

Dedah Tol Jambatan Pulau Pinang Tidak Pernah Naik Selama 30 Tahun

World S Most Beautiful Bridges South Africa Travel Guide Cable

Seorang Petugas Otoritas Islam Malaysia Menggunakan Teleskop Untuk

Putrajaya Bridge And Lake Breathtaking View At Night 02

25 Amazing Bridges In The World Bridge Building World Bridge

Cat Emco Lux Dibuat Mengecat Jembatan Ponulele Lho Jembatan Yang

Pictorial Essay 16 Awesome Bridges Of The World

Seri Wawasan Bridge Bridges Malaysia Night City Putrajaya Bridge

Seri Wawasan Bridge Cable Stayed Bridge In Putrajaya Malaysia

Seri Wawasan Bridge Putrajaya Malaysia Asymmetrical Design Wows

Futuristic Bridge Malaysia Pont Viaduc Passerelle

Jambatan Seri Wawasan Bridge Bridge Engineering Light Trails

Pictorial Essay 16 Awesome Bridges Of The World Bridge Design

Outdoor Session Putrajaya Afiq Kiera Malaywedding


LihatTutupKomentar